AHY Sebut Partai Demokrat Semakin Solid

AHY Sebut Partai Demokrat Semakin Solid
Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkunjung ke Provisi Banten. Foto Ist

Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku partai yang dipimpinnya sekarang semakin solid dna kompak.

Hal itu disampaikan saat bersilaturrahmi dengan pengurus DPD dan DPC serta anggota Fraksi DPRD Provinsi Banten, Kamis (18/2/2021) lalu. AHY bersama pengurus berada di Banten selama dua hari mengikuti camping dengan seluruh jajaran kepengurusan Partai Demokrat se-Provinsi Banten.

“Alhamdulillah sore hari ini kita kembali bertemu, silaturahmi dan ngobrol-ngobrol. Luar biasa indah sekali alamnya, serba hijau dan udaranya sejuk, tentu kita sangat menikmati,” kata AHY melalui siaran pers diterima readers.ID, Minggu (21/2/2021).

AHY juga mengagumi keindahan alam yang ada di Banten, terlebih saat berada di tengah kader Partai Demokrat. “Saya merinding begitu bisa dekat dengan alam yang begitu indah, dan apalagi bersama dengan para pimpinan, para kader utama partai demokrat di wilayah Banten,” ujar AHY.

AHY mengaku, Partai Demokrat di daerah saat ini semakin solid untuk membangun partai. Apa yang sedang dihadapi sekarang merupakan ujian bagi partai dan seluruh kader dan dapat mengambil hikmah di balik itu.

“Yang paling berharga adalah justru semakin solid. Saya merasakan betul.  Nah kalau musuh bersama itu tentu harus dihadapi bersama-sama juga. Jadi ini paling tidak membangun awareness, sekaligus juga membangun soliditas kader di berbagai daerah. Saya yakin juga terjadi di Banten,” tambahnya.

Kendati di tengah pandemi, sebutnya, sangat menyulitkan untuk beraktivitas. Tetapi hal ini

tidak boleh mengurangi kedekatan hubungan emosional dan juga komunikasi di antara kader Partai Demokrat.

Sementara itu Ketua PD Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya mengaku seluruh kader PD di Provinsi Banten sangat solid.

“Pak Ketum, jangan diragukan dengan Provinsi Banten. Seluruh Ketua DPC, seluruh anggota DPRD, seluruh fraksi, bukan hanya di tingkat provinsi tapi juga di kabupaten/kota, kami solid,” kata Iti.

Kata Iti, seluruh kader PD di Provinsi Banten akan terus bersama-sama untuk membesarkan partai.  Jangan ragukan kami, insya Allah kami terus bersama-sama dengan Ketum dan terus bersama-sama membesarkan Partai Demokrat,” seru Iti Octavia Jayabaya.[]

Total
1
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

Selama 2 Tahun, Polda Aceh Tangani 121 Perkara Narkoba yang Melibatkan Polisi

Next Article
Konser Virtual, Lepas Rindu Rafly Kande dan Apache 13

Konser Virtual, Lepas Rindu Rafly Kande dan Apache-13

Related Posts