Arif Fadhillah: KLB Demokrat Tak Pantas Didukung

Foto: instagram.com/jambo_demokrat_bandaaceh

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Arif Fadhillah, tak ikut menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diselenggarakan di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Arif mengaku, KLB Demokrat itu tak pantas untuk didukung. Sebab, dirinya masih loyalis kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ini jelas-jelas tidak pantas didukung,” kata Arif, kepada reader.ID di Banda Aceh.

Menurut Arif, Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh pihak Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD), adalah manuver politik yang tidak sesuai dengan AD/ART Partai.

Jadi, sebut Arif, bagi DPC-PD Kota Banda Aceh langkah tersebut memiliki niat tidak baik terhadap kelangsungan konstitusional partai.

Selama ini di bawah kepemimpinan Ketua AHY dan Sekjen Teuku Riefky Harsya,

kekompakan dan solidaritas yang terbangun sudah mampu membawa arah lebih baik.

“Hal ini ditandai dengan naiknya peringkat Partai Demokrat berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Arif menambahkan, sejauh ini bila dilihat tingkat kepuasan rakyat dan masyarakat terhadap quick respons, Partai Demokrat bisa dari berbagai permasalahan bangsa yang turut dijembatani.

Seperti Tanggap bencana, perhatian terhadap UMKM, Bantuan beasiswa pendidikan dan Wi-fi gratis untuk menunjang perhatian pendidikan dalam masa pandemi Covid-19 bagi kalangan kurang mampu dan sebagainya.

“Jadi saya pikir tidak ada alasan dilakukanya KLB tersebut,” tegas Arif.

Total
4
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Demokrat Kirim Surat ke Mahfud hingga Kapolri soal KLB

Demokrat Kirim Surat ke Mahfud hingga Kapolri soal KLB

Next Article

Direksi yang Tak Lapor Penyertaan Modal BUMN Terancam Dipecat

Related Posts