BEI Sebut Dua Pialang Saham Terkendala Akibat Insiden Kebakaran

ANTARA/HO-@humasjakfire
Kebakaran di Gedung Cyber yang berlokasi di Jl. Kuningan Barat Raya No.8, Mampang Prapatan, Jakarta, Kamis (2/12/2021). [ANTARA/[email protected]]

Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Bursa Efek Indonesia (BEI), Laksono W Widodo mengatakan, dua broker atau pialang saham terkendala akibat insiden kebakaran di Gedung Cyber, Mampang, Jakarta Selatan, Jakarta, pada Kamis (2/12/2021).

“Ada dua broker yang terkendala karena kebakaran ini dan satu broker yang self suspend. Yang lain berjalan normal,” ujar Laksono, dilansir dari Antara, pada Kamis (2/12/2021).

Dalam keterangan resminya, BEI menyatakan pada hari ini pukul 12.25 WIB telah terjadi insiden kebakaran pada salah satu area kerja BEI yang berlokasi di luar Gedung BEI, SCBD Sudirman, Jakarta.

BEI menyatakan kejadian tersebut tidak berdampak pada data center BEI dan operasional perdagangan BEI tetap berjalan dengan normal.

Sementara itu, berdasarkan informasi di akun resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, terjadi kebakaran di Gedung Cyber yang berlokasi di Jalan Kuningan Barat Raya Nomor 8, Mampang Prapatan dan telah dalam penanganan oleh petugas..

Sebanyak 40 unit mobil dikerahkan untuk memadamkan kebakaran.[mu]

Total
2
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Perubahan Iklim Itu Ulah Manusia

Next Article
ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/rwa

Empat Strategi Pemerintah Mereduksi Emisi Karbon

Related Posts