Beredar Larangan Mendukung TM Nurlif dari Pemuda Pancasila, Ada Apa?

Cuplikan surat instruksi dari pimpinan wilayah ormas Pemuda Pancasila (PP) Aceh. (Foto/Ist)

Pimpinan organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila wilayah Aceh, Selasa (2/2/2021) kabarnya telah melayangkan surat ke pimpinan cabang kabupaten/kota di seluruh Aceh.

Surat tersebut memuat instruksi berupa larangan memberi dukungan atas nama ormas tersebut, kepada oknum bernama TM Nurlif. Pihaknya juga melarang keras para pengurus menggunakan atribut, logo dan lambang ormas PP dalam berbagai kegiatan yang melibatkan TM Nurlif.

Itu termasuk larangan mendukung aktivitas sosial politik dan sosial kemasyarakatan yang menyangkut dengannya. “(Melarang keras) melaksanakan segala bentuk kegiatan yang melibatkan oknum TM Nurlif,” tulis surat berkop Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Aceh itu.

Dalam surat itu juga, Pimpinan Wilayah PP Aceh menuding adanya ‘perilaku menyimpang’ dari oknum yang bersangkutan. Kendati tidak menjelaskan lebih lanjut maksud dari kalimat tersebut, pihaknya meneruskannya dengan instruksi usai menerima pertimbangan dari kalangan internal PP.

“..dan juga berdasarkan koordinasi dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila,” imbuhnya dalam surat itu.

Ketua MPW PP Aceh, T Juliansyah Darwin yang menandatangani langsung instruksi ini, enggan menjelaskan lebih lanjut saat dikonfirmasi readers.ID. Ia hanya mengaku baru saja mengirimkan surat itu ke seluruh pimpinan cabang PP di kabupaten/kota se-Aceh.

“Justru mereka belum baca, saya rasa sebaiknya mereka faham terlebih dulu,” ujar laki-laki yang akrab disapa Ampon Puteh itu melalui pesan singkat, Selasa (2/2/2021). []

 

Total
9
Shares
2 comments

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Ibu Muda di Banda Aceh Keciduk Simpan Pil Ekstasi

Next Article

Vokalis Apache-13 Kritisi Wali Kota Banda Aceh Terkait Suplai Air Bersih

Related Posts