Demokrat Aceh Tetap Solid dengan Kepengurusan AHY

Jika KLB Demokrat Sukses, Bagaimana Nasib Panggung Politik AHY?
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: instagram/agusyudhoyono/

Partai Demokrat kini tengah menjadi buah bibir. Isu kudeta Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyita perhatian banyak kalangan.

Menyikapi itu isu tersebut, Wakil Ketua I DPD Demokrat Aceh, Dalimi, menegaskan DPD Aceh tetap setia dan sepenuhnya dengan kepemimpinan AHY.

“Kita tetap setia kepada kepemimpinan AHY dan sekjend Rifki Harsya, bagaimanapun harus setia,” Kata Dalimi saat dikonfirmasi, Kamis (4/2/2021).

Wakil Ketua I DPR Aceh itu juga menyebutkan kondisi DPD Demokrat di Aceh hingga saat ini tidak ada masalah apapun. Mereka juga tidak terlalu menghiraukan isu adanya pihak-pihak ingain melengserkan AHY. Menurutnya, AHY merupakan ketua yang sah dan terpilih secara aklamasi melalui kongres.

“Artinya kita aman-aman aja ngak ada masalah apapun. Karena kita kan memilih AHY kan, beliau kan sah,” ungkap Dalimi.

Saat ditanyai mengenai adanya permintaan surat kesetiaan tetap bersama AHY, Dalimi menyebut tidak ada permintaan surat, melainkan inisiatif pihaknya sendiri memberikan surat kesetiaan untuk AHY.

“Bukan dia yang meminta surat kesetiaan, tapi kami yang memberikan surat kesetiaan. Bahwa kami tetap bersama AHY. Itu inisiatif kita sendiri,” sebut Dalimi.

Sementara itu terkait isu aliran dana senilai 100 juta untuk tiap DPC Demokrat, Dalimi memastikan di Aceh tidak ada.

“Di Aceh ngak ada 100 juta itu, pokoknya sekali lagi kita sampaikan bahwa di Aceh tetap solid dengan AHY, lebih tepatnya harus solid. Intinya kita tetap di bawah kepemimpinan AHY, jadi jangan ada isu ini, isu itu,”ungkap Dalimi.

Total
9
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Presiden Minta Percepat Vaksinasi Agar Herd Immunity Cepat Terbentuk

Presiden Minta Percepat Vaksinasi Agar Herd Immunity Cepat Terbentuk

Next Article

Komplotan Spesialis Pencuri Sepeda Motor Diciduk Polisi

Related Posts