Ditlantas Polda Aceh Beri Layanan Service Gratis Bagi Becak Motor

Foto: Dok. Istimewa

Sebanyak 37 becak motor di Banda Aceh mendapatkan pelayanan service dan ganti oli gratis dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, Jumat (19/2/2021), di Kantor Ditlantas Polda Aceh.

Dirlantas Polda Aceh, Dicky Sondani, mengatakan pelayanan service gratis itu diberikan karena mengingat situasi pandemi Covid-19 yang menurunkan perekonomian masyarakat.

Selain itu, juga untuk mengurangi salah satu penyebab kecelakaan lalulintas di Aceh yang disebabkan faktor kendaraan yang tidak layak jalan.

Foto: Dok. Istimewa

“Dalam situasi pandemi Covid-19, di mana kondisi ekonomi sedang menurun banyak becak motor yang operasional di Banda Aceh dan sekitarnya tidak dilakukan service secara rutin. Tentu hal ini sangat membahayakan bagi pengemudi dan penumpang,” kata Dicky

Selain mendapatkan pelayanan service dan ganti oli gratis, kata Dicky, para pengemudi becak juga mendapatkan bantuan sembako berupa beras 10 kg yang diberikan usai melakukan service motor.

Foto: Dok. Istimewa

“Para pengemudi becak sangat senang mendapatkan pelayanan service motor dan ganti Oli gratis dari Dirlantas Polda Aceh,” sebutnya.

Total
7
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Pemerintah Aceh AutoPilot Ekonomi

Foto Feature: Kemiskinan Aceh

Next Article

Berenang Mencari Ikan, Nelayan Pulau Banyak Tewas Diterkam Buaya

Related Posts