DPRA Mulai Bahas RAPBA 2022 Secara Detail

Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Qanun Aceh Tentang APBA Tahun Anggaran 2022, di Gedung Serbaguna DPRA, Senin (22/11/2021) malam [Foto: Rianza Alfandi]

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), mulai hari ini, Selasa (23/11/2021), akan melakukan pembahasan detail terkait dengan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) tahun anggaran 2022.

“Mulai besok kita akan melakukan pembahasan detail anggaran siang dan malam sampai dengan selesai,” kata Ketua DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin, usai rapat paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Qanun Aceh Tentang APBA Tahun Anggaran 2022, di Gedung Serbaguna DPRA, Senin (22/11/2021) malam.

Pada pembahasan ini, kata Dahlan, pihaknya tidak menargetkan akan siap dalam berapa lama. Tetapi akan melakukan pembahasan maksimal di Ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRA.

“Kita tidak menargetkan hari, tapi sesuai dengan ketentuan, mulai besok kita akan melakukan pembahasan siang dan malam, dan setiap hari di sini,” ujar Dahlan.

Ia menuturkan, pembahasan anggaran tersebut akan dilakukan oleh Banggar DPRA bersama Tim Anggaran Pemerintah Aceh (TAPA).

“Badan anggaran DPR Aceh bersama dengan TAPA, akan kita bedah total keuangan bersama TAPA,” tuturnya.

Sebelumnya, Dewan Perwakikan Rakyat Aceh (DPRA) menerima Penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Qanun Aceh Tentang Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) Tahun Anggaran 2022 yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah.

Penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Qanun Aceh Tentang APBA Tahun Anggaran 2022 itu disampaikan Sekda Aceh dalam rapat paripurna di Gedung Serbaguna DPRA, Senin (22/11/2021) malam.[]

Total
0
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Gubernur Minta Dinas Pendidikan Aceh Jalin Kerjasama dengan SEA

Next Article
Siswa dan Guru Non Muslim di Banda Aceh Tak Diwajibkan Berhijab

Camat: Pulo Aceh Keterbatasan Guru Sudah Bertahun-Tahun

Related Posts