Foto Feature: Peringatan Hari Perhubungan Nasional

Kadishub Aceh menyerahkan bingkisan kepada siswa. Foto: Fuadi/readers.ID

Peringati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021, Dinas Perhubungan Aceh berbagi kebahagiaan bersama siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 47 di Gampong Pasie Janeng, Pulo Aceh, Sabtu, 18 September 2021. Bakti sosial di MIN 47 Aceh Besar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Harhubnas yang diselenggarakan oleh Dishub Aceh bersama mitra kerja perhubungan Aceh.

Kadishub Aceh, Junaidi, yang hadir langsung dalam momen kebahagiaan ini, memberi motivasi bagi para siswa agar berani bermimpi demi menggapai cita-cita.

Di hadapan para siswa, Junaidi juga menyampaikan bahwa kesuksesan di masa yang akan datang bisa dicapai dengan tekun belajar. “Anak-anakku, belajar yang rajin, ya, supaya jadi orang sukses”, sebutnya di depan para siswa.

Junaidi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja perhubungan Aceh yang telah ikut berpartisipasi dalam bakti sosial ini. Di antaranya, PT. Indonesia Ferry (Persero), PT. Angkasa Pura II, PT. Pelindo I, Perum Damri, PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur, BPTD Wilayah I Aceh, Basarnas Aceh, KSOP Malahayati, Harapan Indah, JRG, dan Putra Maju.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat struktural Dishub Aceh, General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Banda Aceh, dan personil Koramil Pulo Aceh.

Foto: Fuadi/readers.ID

Bersama siswa. Foto: Fuadi/readers.ID
Siswa MIN. Foto: Fuadi/readers.ID
Total
9
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Anggota DPRA Minta Masyarakat Hentikan Perburuan Gajah

Next Article

Dua Gol Nur Yulianto Bawa PSIS Raih Tiga Poin dari Persiraja

Related Posts