Golkar Aceh Jaya Dukung TM Nurlif Maju Sebagai Calon Gubernur Aceh

Golkar Aceh Jaya. Dok, istimewa

Ketua Umum Partai Golkar Aceh Jaya, Teuku Asrizal, menyatakan dukungannya terhadap Teuku Muhammad Nurlif sebagai kandidat calon Gubernur Aceh dalam Pemilihan Kepala Daerah Aceh (Pilkada) mendatang.

“Ini bukan soal kapan Pilkada, tapi tentang bagaimana membangun kerja dalam memenangkan Nurlif sebagai gubernur mendatang,” kata Teuku Asrizal pada acara Musyawar Kecamatan (Muscam) Golkar di Panga, Senin (8/2/2021).

Menurut Teuku Asrizal, sosok Nurlif sudah cukup terkenal dan berpengalaman di Jakarta. Selain pernah menduduki kursi parlemen di Senayan, ia juga pernah menjadi anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Nurlif itu punya jaringan yang luas, ini sangat menguntungkan Aceh bila beliau dipercayakan sebagai gubernur,” ujar Asrizal.

Untuk mewujudkan kemenangan pada pilkada mendatang, kata Asrizal, selain membangun komunikasi lintas tokoh, pihaknya juga terus memaksimalkan konsolidasi struktur sampai ke tingkat dusun.

“Dengan upaya maksimal, termasuk membangun struktur kecamatan yang handal juga kita pastikan Golkar Aceh Jaya memiliki pengurus sampai ke tingkat dusun,” ungkapnya.

Total
10
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Masyarakat Kota Banda Aceh Diminta Selektif Gunakan Media Sosial

Next Article

DPRK Bireuen Sepakat Pilkada Aceh Digelar 2022

Related Posts