Hadiri KLB Demokrat, Edi Obama: Saya Masih Setia Pada Partai Aceh

Foto: Facebook/Sahabat Edi Obama

Hadirnya Edi Saputra atau Edi Obama dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumatera Utara, pada Jumat (5/3/2021) menyulut perhatian banyak kalangan termasuk para politisi di Aceh.

Edi mengaku kehadirannya pada KLB tersebut bukan untuk kembali berseragam demokrat. Melainkan,  untuk mengembalikan nama baik karena sebelumnya diberhentikan secara sepihak.

“Hadirnya saya ke acara KLB bukan untuk mencari jabatan, melainkan untuk memulihkan nama baik saya yang sebelumnya diberhentikan sepihak, oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Nova Iriansyah yang tidak sesuai dengan AD/ART partai politik,” kata Edi (8/3/2021).

Dirinya menegaskan, menolak tegas saat hendak dicalonkan kembali sebagai ketua DPC Bireuen maupun DPD Partai Demokrat Aceh hasil KLB Sibolangit. Sebab, ia mengaku masih setia kepada Partai Aceh (PA).

“Mengenai berita yang beredar luas di masyarakat, bahwa saya akan kembali memimpin partai Demokrat Bireuen adalah tidak benar. Karena saya merupakan pengurus partai lokal yang sangat saya cintai, yaitu Partai Aceh,” sebut Edi.

Edi menyebutkan, dirinya hadir murni karena menghadiri undangan dari panitia KLB dan tidak bermaksud lebih.

“Tidak ada tujuan lain, hanya untuk memulihkan nama baik saya yang dulu dipecat sepihak dan tidak sesuai AD/ART Demokrat,” ungkapnya.

Total
4
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Gatot Nurmantyo Pernah Ditawari Lengserkan AHY: Moral Saya Tak Terima

Next Article
Perempuan Terinfeksi Virus Corona

Masyarakat Diminta Tenang, Virus Corona Varian Baru Belum Terdetek di Aceh

Related Posts