Ibu Muda di Banda Aceh Keciduk Simpan Pil Ekstasi

BS, seorang ibu muda ditangkap pihak kepolisian di kawasan Neusu, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, pada Sabtu (30/1/2021), atas kepemilikan 31 butir pil ektasi. Foto: Dok. Humas Polresta Banda Aceh.

Seorang ibu muda berinisial BS warga Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, hanya bisa terdiam saat diciduk personel dari Polsek Baiturrahman di sebuah rumah di kawasan Neusu, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, pada Sabtu (30/1/2021) sore. Ia ditangkap atas kepemilikian 31 butir pil ekstasi.

Kepala Kepolisian Sektor Baiturrahman, Ajun Komisaris Polisi Tri Andi Dharma mengatakan, penangkapan dilakukan atas kecuriaan warga mengenai dugaan adanya aktivitas transaksi narkoba di sebuah rumah kos putri yang juga dihuni oleh BS.

“Hasil penggeledahan ditemukan bungkusan plastik warna putih yang berisikan beberapa butir pil di dalam sebuah kotak rokok,” kata Dharma, pada awak media Selasa (2/2/2021).

31 butir pil ekstasi milik ibu rumah tangga berusia 23 tahun tersebut, terdiri dari beberapa jenis, di antaranya 25 butir pil ekstasi warna pink, 6 butir pil ekstasi warna hijau dan 6 butir pil ekstasi warna merah maron.

Kini BS telah ditahan di Markas Kepolisian Resor Kota Banda Aceh untuk dilakukan pengembangan kasus terkait pemasok pil ekstasi kepada ibu muda tersebut serta mendalami keterlibatannya.

Hasil pemeriksaan sementara, dua butir pil ekstasi telah dikonsumsi sebelum BS diciduk petugas kepolisian. Dua butir tersebut dikonsumsinya di sebuah kafe kawasan Banda Aceh, pada Jumat (29/1/2021).

Saat ini tersangka BS mendekam disel tahanan Polresta Banda Aceh dan dijerat Pasal 112 ayat 1 Pasal 114 ayat 1 dari UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun.

Total
9
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

IDI Aceh Minta Nakes Banyak Membaca Agar Tidak Terpapar Hoax

Next Article

Beredar Larangan Mendukung TM Nurlif dari Pemuda Pancasila, Ada Apa?

Related Posts