Jadi Pengedar Narkoba, Oknum Polres Pidie Berpangkat Aipda Ditangkap

Jadi Pengedar Narkoba, Oknum Polres Pidie Berpangkat Aipda Ditangkap
Ilustrasi. foto by tribunnews

Seorang oknum polisi ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Pidie karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis-jenis.

Oknum yang belakangan diketahui bertugas di salah satu polsek wilayah hukum Polres tersebut, ditangkap pada Jumat (26/2/2021). Ia diduga terlibat dalam jaringan peredaran narkoba.

“Benar telah ditangkap oknum anggota Polres Pidie karena terlibat dalam jaringan peredaran gelap narkoba,” kata Kabid Humas Kepolisian Daerah Aceh (Polda) Aceh, Kombes Pol Winardy, saat dikonfirmasi, pada Sabtu (27/2/2021).

Penindakan oknum berpangkat Aipda itu, dikatakan Winardy merupakan komitmen dari Kepolisian Republik Indonesia dalam memberantas narkoba, khususnya di tubuh instansi kepolisian.

“Hal ini adalah bagian dari upaya Polda Aceh untuk membenahi institusi dan membersihkan institusi dari oknum-oknum yang tidak amanah terhadap tugasnya,” ujarnya.

“Polda Aceh tegas dan berkomitmen tidak ada ruang untuk anggota yang terlibat narkoba dan tidak ada toleransi serta akan ditindak tegas serta dipecat dg tidak hormat (PTDH),” tegasnya Winardy.

Kini oknum polisi tersebut masih menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan terkait keterlibatannya dalam jaringan narkoba.[acl]

Total
1
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Upaya Rutan Kelas II B Banda Aceh Cegah Covid-19

Upaya Rutan Kelas II B Banda Aceh Cegah Covid-19

Next Article

Polemik Pembangun IPAL di Tanah Raja

Related Posts