Juventus vs Crotone: Si Kokoh vs Si Rapuh

Juventus vs Crotone: Si Kokoh vs Si Rapuh
Juventus punya peluang bagus untuk merebut tiga poin. (AP/Marco Alpozzi)

Juventus akan menghadapi Crotone dalam laga Liga Italia, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Duel ini adalah duel tim paling kokoh melawan tim paling rapuh.

Meski terlihat mengalami penurunan, Juventus masih menyandang status sebagai tim dengan pertahanan paling kokoh di Liga Italia sejauh ini. Juventus baru kebobolan 19 gol dari 21 laga yang mereka jalani.

Ketangguhan lini belakang Juventus akan menemui ujian ketika mereka menghadapi Crotone. Tim juru kunci itu berupaya menghadirkan kejutan bagi lini belakang Juventus yang dikomandoi oleh Giorgio Chiellini.

Berbanding terbalik dengan Juventus, Crotone adalah tim dengan pertahanan terlemah di Serie A sejauh ini. Crotone sudah kebobolan 52 gol dan membuat mereka jadi tim yang paling sering dibobol lawan sejauh ini.

Rapuhnya pertahanan Crotone bakal jadi makanan empuk bagi pemain-pemain Juventus seperti Cristiano Ronaldo.

Juventus sendiri butuh kemenangan untuk mengembalikan posisi mereka ke zona Liga Champions sekaligus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Inter Milan.

Juventus untuk sementara terlempar ke posisi keenam dengan koleksi 42 poin. Kemenangan atas Crotone bakal membuat Juventus kembali ke peringkat keempat dengan melangkahi Atalanta dan Lazio yang punya nilai 43 poin.

Kemenangan atas Crotone juga bisa mengembalikan kepercayaan diri Juventus. Dalam dua laga terakhir yang dilakoni, lawan Napoli dan Porto, Juventus selalu menelan kekalahan.[acl]

Sumber: CNNIndonesia

Total
32
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan surat telegram yang menjadi pedoman bagi penyidik dalam memproses kasus-kasus Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) di Indonesia.

Kapolri Terbitkan Pedoman Penanganan Kasus UU ITE

Next Article
BMKG Ingatkan Hujan Hingga Potensi Kebakaran Bisa Terjadi di Aceh

BMKG Ingatkan Hujan Hingga Potensi Kebakaran Bisa Terjadi di Aceh

Related Posts