Kader Demokrat Sambut Moeldoko di Bandara Minta Pulang ke Jakarta

Caketum Demokrat Versi KLB: Moeldoko hingga Yahya Sacawiria
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat resmi menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025 setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres V Partai Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta pada Minggu (15/3). (Foto: Dok. Partai Demokrat)

Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief mengatakan, ratusan kader Partai Demokrat yang tidak sepakat dengan Kongres Luar Biasa (KLB) bakal sambut Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Bandara Kuala Namu, Medan Sumatera Utara.

“Ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu sambut Pak Moeldoko dan meminta dia pulang ke Jakarta,” cuit Andi Arief di akun twiternya @AndiArief_ID, Jumat (5/3/2021).

Dia juga menuliskan, ada tiga kemungkinan yang terjadi akibat kader Partai Demokrat menunggu di bandara.

“Kemungkinan pertama batal berangkat karena sudah ketauan. Kedua on schedule, ketiga mengubah jam penerbangan,” tulis Andi.

BACA JUGA:

Caketum Demokrat Versi KLB: Moeldoko hingga Yahya Sacawiria

Protes KLB Demokrat, SBY Disebut akan Demo ke Istana

Marzuki Alie Pastikan Hadir di KLB Demokrat

Andi juga menyampaikan sudah berusaha keras untuk melarang rencana kader Partai Demokrat menunggu Moeldoko di Bandara. “Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini,” tulisnya lagi.

Sejumlah kader dan eks kader Partai Demokrat akan menggelar KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). KLB ini buntut dari membelitnya sejumlah kader dari kepemimpinan AHY.[acl]

Total
6
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Inong, Bayi Gajah Liar yang diselamatkan dari Kubangan Akhirnya Mati

Inong, Bayi Gajah Liar yang Diselamatkan dari Kubangan Akhirnya Mati

Next Article
Demokrat Kirim Surat ke Mahfud hingga Kapolri soal KLB

Demokrat Kirim Surat ke Mahfud hingga Kapolri soal KLB

Related Posts