Ketua HIPMI Subulussalam: Kuatkan Sektor Ekonomi

Ketua Umum HIPMI Subulussalam sekaligus Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang. Foto: IST

Setiap 10 Juni diperingati hari lahir Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Tahun ini, HIPMI genap berusia 49 tahun (1972-2021).

Ketua Umum HIPMI Subulussalam sekaligus Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang mengatakan, peringatan ini sebagai momentum bagi seluruh kader HIPMI untuk selalu menjaga kekompakan dan saling bahu membahu menguatkan sektor ekonomi daerah setempat ke depan.

“Semoga seluruh anggota, senior, serta Anggota Luar Biasa HIPMI selalu kompak dan saling bahu membahu untuk bersinergi dengan pemerintah, agar bersama-sama menguatkan sektor ekonomi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” kata Ade kepada readers.ID, Kamis (10/6/2021).

Pihaknya juga berharap agar HIPMI senantiasa melahirkan dan mengembangkan para pengusaha muda yang nantinya berkontribusi terhadap pertumbuhan dan percepatan ekonomi di Indonesia, khususnya bagi Kota Subulussalam.

“Semoga HIPMI bisa selalu eksis memberikan kontribusi nyata terhadap pengembangan pengusaha muda di Indonesia ke depan,” pungkasnya.

Diketahui, HIPMI berdiri pada 10 Juni 1972 silam. Organisasi itu lahir atas inisiasi para pengusaha pemula dan diketuai oleh Abdul Latief, tokoh yang masih berkontribusi dalam membimbing para pengusaha muda hingga saat ini.[]

Total
0
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Polda Aceh: Urus SKCK SIM Perlu Bukti Vaksinasi Itu Hoaks

Next Article

PSSI: Shin Tae-yong Dilarang Dampingi Timnas Lawan UEA

Related Posts