Korban Penembakan Polisi di RM Cafe Ternyata Prajurit Elite TNI AD

Ilustrasi. Foto: Okezone

Salah satu korban penembakan di RM Cafe Cengkareng yang dilakukan oknum Polsek Kalideres Bripka Cs ternyata merupakan anggota TNI AD atas nama Pratu KS. Korban diketahui merupakan anggota pasukan elite dari Kawal Denma Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran membenarkan, korban dari kesatuan Kostrad TNI AD. Oleh karena itu, pihaknya juga akan berkordinasi dengan Pangkostrad.

“Sebagai kapolda kami sudah melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan Pangdam Jaya selaku penanggung jawab keamanan Garnisun Ibu Kota kedua juga berkoordinasi dengan Pangkostrad sebagai atasan korban,”ujar Fadil di Mapolda Metro, Kamis (25/2/2021).

Ditambahkan Fadil, pihaknya juga sudah menahan dan menetapkan Bripka Cs sebagai tersangka penembakan brutal tersebut.

Pelaku pagi ini sudah dilakukan pemeriksaan marathon dan olah TKP sehingga sudah didapatkan dua alat bukti, untuk diproses secara pidana. Saya ulangi kepada tersangka sudah diproses langsung pagi hari ini dan dijerat Pasal 338 KUHP,” tutupnya.

Sebelumnya, Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Dudung Abdurachman membenarkan salah satu personel TNI AD berinisial SN tewas dalam penembakan brutal di RM Cafe, Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan, pihaknya telah memberikan imbauan kepada seluruh personel TNI AD agar selalu waspada dalam kasus penembakan tersebut.

“Sudah saya sampaikan kepada seluruh jajaran agar mewaspadai kasus penembakan tersebut,” kata Pangdam kepada MNC Portal, Kamis (25/2/2021).

Sumber: Okezone

Total
7
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Dana Gampong Rawan Dikorupsi

Next Article

Banyak Warkop di Banda Aceh Layani Pembeli Saat Waktu Salat Jumat

Related Posts