Merayakan Ultah, D’Energi Cafe Diskon Besar-Besaran

D'Energy Cafe & Traditional Food yang berada di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Lamsayeun, Kabupaten Aceh Besar akan memberikan diskon besar-besaran pada Ulang Tahun (Ultah) ke-2 untuk pelanggannya.
D’Energy Cafe & Traditional Food yang berada di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Lamsayeun, Kabupaten Aceh Besar. Foto Ist

D’Energy Cafe & Traditional Food yang berada di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Lamsayeun, Kabupaten Aceh Besar akan memberikan diskon besar-besaran pada Ulang Tahun (Ultah) ke-2 untuk pelanggannya.

Cafe dan Resto favorit bagi warga Banda Aceh dan Aceh Besar ini terkenal dengan aneka menu  lezat yg merupakan perpaduan antara cita rasa tradisional dan modern. Tidak hanya menyajikan cita rasa makanan dan minuman sehat yang lezat, pengunjung resto ini juga dimanjakan dengan tempat yang luas, bersih, dan nyaman.

Bangunan cafe yang memadukan gaya traditional dan modern juga berada di tepian persawahan yang luas. Sehingga sepanjang mata memandang, hijaunya sawah hingga ke kaki bukit akan memanjakan mata dan jadi spot favorit untuk berswafoto.

Owner D’Energy, H. Nahrawi Noerdin  mengatakan, kehadiran D’Energy  telah memberi warna baru bagi dunia wisata kuliner Aceh. Menu lengkap yang sehat dan lezat, fasilitas yang modern, dengan pemandangan di sekitar yang indah, telah menjadikan cafe dan resto ini menjadi tempat yang sesuai untuk berkumpul bersama teman, kerabat, dan keluarga.

“Selama masa pandemi, protokol kesehatan yang diterapkan juga sangat ketat. Sehingga pengunjung akan merasa aman dan nyaman,” kata Nahrawi Noerdin , Minggu (14/2/2021) melalui siaran tertulis.

D’Energy akan berulang tahun kedua Senin (15/2/2021) dan akan ada diskon besar-besaran kepada pelanggannya. Nahrawi Noerdin meminta kepada pelanggan untuk memberikan komentar dan masukan  terkait 2 tahun keberadaan cafe ini.

“Menyenangkan pelanggan selalu menjadi prioritas kami. Meski belum sempurna, tapi kami terus berinovasi untuk selalu menjadikan cafe ini sebagai tempat yang menyenangkan bagi pelanggan,” ujar pria yg biasa d panggil Awi ini.

“Alhamdulillah pada ulang tahun yang kedua ini, kami telah melakukan perluasan bangunan yang akan menambah daya tampung bagi pengunjung. Bangunan baru itu kami beri nama D’Energy Rumoh Aceh,” lanjutnya.

Lanjutnya, sebagai bentuk ucapan terima kasih pada Ultah kedua, D’Energi akan mendapat potongan harga 25 persen untuk semua menu makan.  Namun discount tersebut hanya berlaku untuk makan ditempat dengan pembayaran non-tunai menggunakan QRIS.

“Kami hadir untuk pelanggan, maka kami juga ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan pada hari Ultah yang kedua,” tutupnya.[acl]

Total
5
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Sekjen DPP Demokrat soal Polemik Wagub Aceh: Partai Koalisi Harus Kompak 

Next Article

Fadhil Rahmi: Perjuangan Pilkada Aceh 2022 Wajib

Related Posts