Oknum PNS di Bireuen Bakar Kantor Bupati, Diduga Karena Sakit Hati

Foto: Dok, istimewa

Polres Bireuen menangkap seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial HEN, karena diduga telah membakar kantor bupati tepatnya di ruang Bappeda lantai satu dan tiga.

Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadilah Aditya Pratama, mengatakan, pembakaran itu dilakukan HEN pada Senin (8/3) pagi.

“Sat Reskrim Polres Bireuen melakukan identifikasi dan penyelidikan, di mana dilakukan pengecekan CCTV yang terdapat di area gedung kantor Bupati dan Bappeda,” kata AKP Fadilah dalam keterangannya.

Dari hasil pengecekan CCTV, seorang pria tertangkap kamera membawa botol diduga bahan bakar berupa bensin. Ia kemudian menyiramkan minyak itu ke tumpukan kertas yang berada di lantai 3. Lalu, menyalakan pemantik api untuk membakar tumpukan kertas tersebut.

“Dari pengamatan CCTV yang terlihat, diidentifikasi bahwa pelaku yaitu seorang bernama HE. Tersangka seorang pegawai yang dulu pernah berdinas di Bappeda dan saat ini berdinas di Kantor Camat, Kecamatan Jeunieb sebagai kasi Hartib,” ujarnya.

Setelah memastikan HE adalah pelakunya, anggota Sat Reskrim melakukan pengejaran dan menangkap HE di kawasan dekat rumahnya di desa Geudong Alue.

Menurut Fadilah, aksi pembakaran itu dilakukan oleh HE diduga karena sakit hati.

“Jadi menurut keterangan dia ya sakit hati. Dulu dia staf pegawai bappeda tidak pernah digunakan kerja,” ungkap Fadilah.

Total
1
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Mulai Besok, Pasien RSUDZA di 8 Ruangan Rawatan Akan Dipindahkan

Next Article
Relawan Jokowi Duga Moeldoko Terjebak Siasat SBY Besarkan AHY

Peserta KLB Demokrat Diimingi Rp100 Juta Tapi Cair Rp10 Juta

Related Posts