Partai Nasdem Prihatin Kisruh Demokrat Berujung KLB

Partai Nasdem Prihatin Kisruh Demokrat Berujung KLB
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. [Foto/merdeka.com]

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengaku prihatin dengan kisruh Partai Demokrat yang berujung Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

“Partai NasDem prihatin terhadap Partai Demokrat┬ásudah hampir dua minggu lebih, berbagai media menyajikan kepada kita berita dan cerita tentang kemelut yang melanda Partai Demokrat,” kata Surya Paloh dalam siaran pers, Jumat (5/3/2021).

Kata Surya Paloh, bagaimana pun, sebagai organisasi politik. Partai Demokrat memiliki kedaulatan. Oleh karena itu, jangan sampai, masalah atau kemelut yang terjadi tidak mengindahkan norma dan kewibawaan partai.

“Memandang semua itu, Partai NasDem menyatakan keprihatinannya yang mendalam atas kemelut yang terjadi atas Partai Demokrat,” ungkapnya lagi.

Surya Paloh berharap segala kemelut dan masalah yang terjadi di internal Partai Demokrat dapat segera diselesaikan dengan baik, elegan, dengan tetap menjaga kehormatan partai.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah eks kader dan kader Partai Demokrat menggelar KLB di di Hotel The Hill Sibolangit Deli Serdang, Sumatera Utara. Pada KLB tersebut, menetapkan Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.[acl]

Total
1
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

20 Hektare Lahan di Nagan Raya Ludes Terbakar

Next Article
SBY Serukan 'Perang' Usai Moeldoko Jadi Ketum KLB Demokrat

SBY Serukan 'Perang' Usai Moeldoko Jadi Ketum KLB Demokrat

Related Posts