Pelaku Pembunuhan di Desa Lamjabat Sering Berhalusinasi

Dok. Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha. [Rianza Alfandi/readers.ID]

Pelaku penusukan empat warga di Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, berinisial PP (21) kini telah menjalani hukuman di dalam kamar tahanan Polresta Banda Aceh.

Saat ini polisi masih terus melakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif dibalik peristiwa penganiayaan, hingga menyebabkan seorang diantaranya meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha, mengatakan, selama di dalam kamar tahanan sejak diamankan pada Jumat (5/3/2021) lalu pelaku sering berhalusinasi atau berbicara sendiri.

“Kondisi pelaku di dalam sel kalau dibilang mengamuk juga tidak, tetapi hanya berbicara sendiri seperti itu.  Sempat juga ada mengamuk sedikit,” kata Ryan, dalam konferensi Senin (8/3/2021).

“Berhalusinasi sendiri, kalau mengamuk secara berteriak-teriak tidak juga. Bahkan dia kadang-kadang bisa diajak berbicara namun sebentar setelah itu kembali lagi semacam berhalusinasi gitu,” tambah Ryan.

Ryan mengungkapkan, saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas pelaku sempat mengaku  tindakan yang dilakukannya itu karena mendapat bisikan dari orang lain.

“Saat kita periksa pelaku mengaku ada mendengar bisikan sehingga ia melakukan itu. Kemudian ada juga ia mengatakan bahwa rumahnya sedang dikepung oleh warga, berubah-ubah setiap ditanyai,” ungkap Ryan.

Selain itu, untuk mengetahui motif pelaku polisi juga telah melakukan tes narkoba dan hasilnya negatif

“Saat dicek urine pelaku semuanya negatif narkoba, baik ganja maupun sabu dan lainnya,” pungkas Ryan.

Total
4
Shares
1 comment

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Kenapa Orang Mabuk Berkata Lebih Jujur?

Kenapa Orang Mabuk Berkata Lebih Jujur?

Next Article

Foto Feature: Hukum Cambuk Pelanggar Shariah

Related Posts