Persiraja Bakal Datangkan 4 Pemain Asing

Persiraja Bakal Datangkan 4 Pemain Asing
Foto: Dok. Istimewa

Persiraja Banda Aceh kembali menggelar latihan perdana jelang mengikuti kompetisi pra musim Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) 2021 yang digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021 mendatang.

Latihan perdana yang dilakukan pada Senin (8/3/2021) di Stadion H Dhirmurthala, Kota Banda Aceh tersebut, baru diikuti 12 pemain.

“Kita sudah mulai latihan dari kemarin, 8 Maret,” kata Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmad Djailani, saat dikonfirmasi readers.ID, pada Selasa (9/3/2021).

Dalam kompetisi tersebut, tim berjulukan Lantak Laju tersebut berencana membawa 25 pemain, 21 di antaranya merupakan pemain lokal yang pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh pada Liga 1 Indonesia musim lalu.

“Jadi semua pemain lokal sudah kita panggil. Mereka tetap kita pertahankan tidak kita coret,” kata Rahmad.

Saat ini para pemain lokal yang belum bergabung dikatakan Rahmad, masih dalam tahap perjalanan ke Banda Aceh.

Begitu juga dengan Miftahul Hamdi, penyerang sayap Persiraja yang beberapa waktu lalu mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia.

“Bergabung, saat ini dia kita berikan libur dia selama tiga hari karena baru pulang dari Timnas. Mungkin besok atau lusa sudah bisa bergabung,” ujarnya.

Sementara itu, terkait pemain asing, hingga kini manajemen Persiraja masih berupaya untuk bisa mendatangkannya. Mengingat, Pemerintah Indonesia saat ini sedang membatasi kunjungan warga negara asing.

“Ada beberapa orang pemain asing dan sekarang sedang kita negosiasi, cuma yang jadi permasalahannya sekarang visa masuk mereka ke Indonesia mengingat mereka kan sekarang sedang berada di luar tu,” jelasnya.

Tim asal ibu kota Provinsi Aceh ini menargetkan bisa mendatangkan empat pemain untuk memperkuat tim dalam mengikuti kompetisi pramusim tersebut.[acl]

Total
8
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Warga Gampong Peunyerat Digegerkan Suara Ledakan dari Gerobak

Polresta Belum Mengetahui Penyebab Ledakan di Lhong Raya

Next Article

Kapolda Aceh Jalani Vaksin Tahap Kedua: Tidak Ada Efek Samping

Related Posts