Persiraja Vs Persita, Hendri Antisipasi Perkembangan Tim Lawan

Persiraja Banda Aceh berhasil mengantongi tiga poin dan memimpin Gurp D Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (24/3/2021), dengan skor 3-1. foto doc ligaindonesiabaru.com

Persiraja Banda Aceh bakal menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 putaran kedua, pada Sabtu (16/10/21) sore.

Pertandingan pekan ketujuh ini akan berlangsung di di Stadion Moch Soebroto, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengatakan, saat ini semua anak asuhnya sudah dalam kondisi sehat dan siap untuk menghadapi Persita.

Meski demikian, ia tetap mengantisipasi tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut di laga besok. Mengingat Persita mengalami perkembangan yang signifikan.

“Persita cukup bagus dengan perubahannya yang signifikan di awal putaran pertama, makanya kita harus lebih siap menghadapi Persita Tangerang,” kata Hendri, pada Jumat (15/10/2021).

Guna memiliki persiapan yang lebih matang, Persiraja dikatakan Hendri telah lebih dahulu melakukan perjalan ke Yogyakarta, sejak 7 Oktober 2021.

Bahkan, tim berjulukan Laskar Rencong itu memanfaatkan waktu jeda putaran musim dengan melakukan latihan. Hal itu diakui Pemain Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata.

“Buat kita tidak ada masalah, karena kalau untuk pulang ke Aceh juga butuh waktu dan jarak yang cukup jauh,” kata Mukhlis.

Pemain yang akrab disapa kapten di skuad Persiraja itu berharap, pertandingan besok Lantak Laju –julukan Persiraja– bisa meraih poin.

“Kita harus latihan lagi untuk seri kedua ini. Mudah-mudahan dengan persiapan yang lebih awal kita bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi,” imbuhnya.

Total
1
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww

Papua Serahkan Tongkat Estafet Tuan Rumah PON ke Aceh dan Sumut

Next Article
ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI

Saman Meriahkan Penutupan PON 2021

Related Posts