Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan di Gampong Lamjabat

Ilustrasi. Foto: shutterstock.com

Polisi telah mengamankan seorang pelaku penganiayaan yang menewaskan seorang warga di Desa Lamjabat, Kecamatan Meuraksa, Banda Aceh, Jumat (5/3/2021).

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh , AKP M Ryan Citra Yudha, mengatakan pelaku berinisial P ia merupakan warga satu kampung dengan korban.

“Sudah diamankan sesaat setelah kejadian oleh warga dan petugas kepolisian. Pelaku inisial P, dia warga kampung situ juga,” katanya.

Saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, untuk mengetahui motif penganiayaan yang menewaskan seorang korban tersebut.

“Motif pelaku kita belum tahu. Penyidik sedang memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab dari kejadian tersebut,” ujar Yudha.

Diberitakan sebelumnya empat warga Banda Aceh diduga jadi korban penganiayaan, seorang diantaranya dinyatakan meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pukul 10.00 WIB Jumat (5/3) pagi di Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa.

“Korban ada 4 orang, satu meninggal dunia. Ini adalah penganiayaan berat yang menyebabkan orang meninggal dunia,” ungkap Yudha.

Total
1
Shares
1 comment

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Infografis: Potret Kemiskinan di Serambi Mekah

Next Article

Tata Ruang Daerah Bakal Direvisi dengan Kajian Mitigasi Bencana

Related Posts