Polresta Belum Mengetahui Penyebab Ledakan di Lhong Raya

Warga Gampong Peunyerat Digegerkan Suara Ledakan dari Gerobak
Warga Gampong Peunyerat, Banda Raya, Kota Banda Aceh digegerkan dengan ledakan yang diduga bom pada Senin (1/3/2021). Muhammad | readers.ID

Kepolisian Polresta Banda Aceh hingga saat ini belum mengetahui penyebab ledakan yang terjadi di Kawasan Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Senin (1/3). Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor untuk mengetahui penyebab di balik peristiwa tersebut. 

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha, mengatakan selain telah mengirimkan sejumlah serpihan yang ditemukan di lokasi kejadian,  pihaknya juga telah memeriksa sebanyak empat orang saksi.

“Sampai saat ini kita belum tahu penyebab dan sumber ledakan itu. Belum kita simpulkan, kita masih menunggu  hasil labfor,” ujar Ryan, Selasa (9/3/2021).

Ryan menjelaskan, pasca kejadian tim Jibom langsung mengumpulkan  sejumlah serpihan di lokasi termasuk yang menempel di pohon depan rumah warga tersebut.

“Serpihan itu apakah bagian dari bahan peledak atau bukan, kita cek semuanya,” katanya.

Karena itu, kata Ryan, sampat saat ini pihaknya belum memiliki informasi terbaru terkait peristiwa ledakan itu.

“Belum mengantongi informasi terbaru yang mengarah kepada pelaku. Kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi. Kita tunggu hasil labfor nanti bagaimana,” pungkasnya.

Total
21
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Jokowi: Mari Patuhi Konstitusi Jabatan Presiden Paling Lama 2 Periode

Cinta Produk Lokal, Efek Domino Pertumbuhan Ekonomi

Next Article
Persiraja Bakal Datangkan 4 Pemain Asing

Persiraja Bakal Datangkan 4 Pemain Asing

Related Posts