Pria di Aceh Utara Mengamuk dan Tembak Seorang IRT bersama Anaknya

ilustrasi

Seorang pria Gampong Alue Lhok Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara , dilaporkan mengamuk dan menembak Rohani (33) seorang ibu rumah tangga  dengan senapan angin. Pelaku juga menyakiti anak perempuan korban yang masih berusia enam tahun.

Kasubbag Humas Polres Aceh Jaya, Iptu Sudiya Karya, mengatakan peristiwa yang menimpa Rohani terjadi di rumahnya sendiri pada Selasa (23/2/2021) lalu. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian oleh kandung Rohani.

“Pelakunya seorang pria berinisial M yang merupakan tetangga korban,” ujar Iptu Sudiya, pada awak media Jumat (26/2/2021).

Sudiya menjelaskan, saat kejadian pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa sepucuk senapan angin. Pria tersebut lalu masuk kerumah korban dengan cara menendang pintu rumah. Setiba di dalam rumah, pelaku memaki-maki korban dan tiba-tiba ia menembak lengan kanan korban dengan senapan.

“Wajah Korban juga dipukul menggunakan senapan itu, setelah itu pelaku juga memukuli anak korban dengan senapan yang sama hingga diseret keluar rumah sampai ke jalan,” tutur

Sudiya mengatakan, kasus ini telah ditangani Satuan Reskrim Polres Aceh Utara. Namun, pihak kepolisian belum mengantongi motif di balik kejadian tersebut lantaran pelaku berhasil melarikan diri.

“Pelaku sudah melarikan diri, saat ini penyidik masih memeriksa sejumlah saksi, sementara pelaku terus diburu,” pungkasnya.

Total
15
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
MaTA: Pejabat Korup, Sebabkan Aceh Miskin

MaTA Dukung Polda Aceh Usut Pembangunan Wastafel di Sekolah

Next Article

Polda Aceh Usut Dugaan Investasi Bodong Dinar Khalifah

Related Posts