Rajut Silaturrahmi, Legend Sigupai Tour Match ke Sumut

Skuat Legend Sigupai FC. Foto: Dok. Istimewa

Klub sepakbola Legend Sigupai mulai melaksanakan tour perdananya ke Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka melakoni laga silaturrahmi.

Presiden Legend Sigupai Fc Safaruddin melepaskan skuat timnya pada Kamis (4/2/2021) malam. Menggunakan bus, Habiburrahman dkk bertolak ke Sumut melalui jalur darat. Laga eksibisi ini akan dilakukan dari 4-7 Februari 2021.

Safaruddin mengatakan, semangat utama dari tour match Langsa dan Medan ini adalah murni merawat silaturahmi, walau usia tidak produktif lagi namun kebersamaan tetap harus terjaga.

Dalam lawatan tersebut Legend Sigupai melakukan ujicoba dengan Legend Langsa pada Jumat (5/2/2021) sore, Legend Sigupai juga mengikuti Turnamen Mini Segi 4 Piala PS Keluarga USU 2021 yang diikuti USU United Legend, Alumni Fisip USU, Legend Sigupai, dan Kebun Bunga FC.

Safaraddin berharap pemain dan manajemen dapat menjaga marwah Aceh dalam ujicoba tersebut serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Walau usia tidak produktif lagi sebagai pemain, namun kita berharap juga bisa memberikan hasil maksimal karena Legend Sigupai membawa nama Aceh, dan berharap kepada skuad agar tetap patuh protokol kesehatan,” harap pria yang akrab disapa Dhien Kallon

Ketua Harian Legend Sigupai Habiburahman mengatakan, skuad yang dibawa pada lawatan kali ini berjumlah 40 orang, berangkat via jalur darat menuju langsa dan Medan, manajemen juga memberikan sejumlah fasilitas untuk pemain.

“Kita juga sudah melakukan persiapan untuk ajang tour match kali ini, seperti mempersiapkan jersey tim, baju kaos untuk keberangkatan, dan untuk memenuhi persyaratan protokol kesehatan, setiap pemain disediakan masker dan hand sanitizer,” katanya.

Untuk diketahui, Legend Sigupai terbentuk pada 12 Desember 2020 saat pelaksanaan Kongres pertama hingga terpilihnya Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin sebagai Presiden klub.

Legend Sigupai merupakan klub eksekutif yang bermarkas di Banda Aceh dengan materi pemain berasal dari Kabupaten Aceh Barat Daya dan Aceh Selatan yang berdomisili di ibu kota Provinsi Aceh.

Pemain yang bergabung dalam Legend Sigupai itu pada masanya pernah memperkuat tim besar seperti Persiraja, Persita, Persijatim, Semen Padang, Persada, Persal dan bahkan mantan Pemain PON Aceh.

Total
8
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Nakes di Puskesmas Jeulingke Baru Dua Orang Divaksin

Nakes di Puskesmas Jeulingke Baru Dua Orang Divaksin

Next Article
Polisi Ciduk Komplotan Preman Pensiun di Bekas Penginapan

Polisi Ciduk Komplotan Preman Pensiun di Bekas Penginapan

Related Posts