Rianza Alfandi Pimpin Persma Sumberpost UIN Ar-Raniry

Pimpinan Umum Persma Sumberpost periode 2021-2022, Rianza Alfandi. [Dok. Ist]

Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost Universitas Islam Negeri Ar-Raniry menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-X di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Kamis (4/3/2021).

Dalam Mubes tersebut, pengurus dan segenap anggota Sumberpost membahas Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Laporan Pertanggung Jawaban, serta pemilihan Pimpinan Umum yang baru.

Cut Salma selaku pimpinan umum Sumberpost periode 2020-2021 berharap agar pimpinan umum terpilih mampu memberikan yang terbaik untuk pers di kampus biru, sekaligus memperbaiki kekurangan dari kepengurusan tahun sebelumnya.

“Harapan saya semoga Pimum terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk Sumberpost ke depannya. Bisa memperbaiki apa yang kurang di tahun sebelumnya,” kata Salma.

Ia juga berpesan, agar pengurus Sumberpost selanjutnya dapat tetap berkarya dan lebih kritis terhadap isu-isu kampus.

“Terus berkarya dan menjadi pers yang benar-benar pers, sehingga berani mengkritik kebijakan kampus yang dirasa kurang pas,” tambahnya lagi.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Rianza Alfandi, terpilih menjadi Pemimpin Umum UKPM Sumberpost periode 2021-2022.

Ia terpilih setelah berhasil mendapatkan 18 suara, mengalahkan satu kandidat lainnya, Muhammad Rifqi.

Rianza, usai terpilih menyampaikan apresiasi atas kepengurusan sebelumnya. Ia berharap, ke depan Sumberpost lebih dikenal dan eksis baik di internal maupun eksternal kampus

“Hal ini menjadi pelajaran dan amanah bagi saya di mana saya dipercayakan untuk menjadi pimpinan umum. Ini akan menjadi batu loncatan bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi dan Insya Allah ke depannya dapat membawa Sumberpost menuju ke hal yang lebih positif serta dapat memperoleh banyak prestasi,” ujar Rianza.[]

Total
5
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Desak KLB Ilegal Dibubarkan, Demokrat: Negara Jangan Lakukan Pembiaran

Next Article

Mapesa Ungkap Ironi IPAL: Jargon Kosong Kota Pusaka

Related Posts