Seorang Petani di Aceh Timur Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Dok. Istimewa

Supangat (65), warga Dusun Tanjung Gunting, Gampong Beurandang, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, ditemukan tewas di perkebunan sawit di kawasan Gampong Cek Mbon, Kecamatan Peureulak, pada Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Korban ditemukan dalam kondisi tertidur, telungkup,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Peureulak, AKP Pidinal Limbong, pada Minggu (20/6/2021).

Pidinal mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban yang berprofesi sebagai petani sekitar pukul 08.00 WIB diajak oleh Ridwan, warga Gampong Cek Mbon untuk menanam beberapa batang bibit sawit di kebon miliknya.

Kemudian korban dan Ridwan berangkat menuju areal perkebunan. Keduanya juga melangsir bibit sawit ke dalam areal dengan membagi tugas untuk bersama-sama menanam bibit sawit.

15 menit setelah terpisah, Ridwan merasa heran karena korban belum kembali melangsir bibit sawit sehingga ia mencoba mencari keberadaan korban. Tidak lama kemudian, Ridwan melihat tubuh korban dalam posisi telungkup.

“Sekitar 10 Meter dari lokasi penanaman bibit sawit yang dilakukan oleh korban,” kata Pidinal.

Saksi mencoba untuk membangunkan korban, namun tidak ada respon apapun. Saksi lalu meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar dan selanjutnya dilakukan pengecekan bersama pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Peureulak.

Kini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Abdul Azis Syah di Peureulak, Aceh Timur.

Total
0
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

PAN: Pihak Dorong Jokowi 3 Periode Lakukan Perusakan Karakter

Next Article

Nelayan Aceh Selamatkan WNA Thailand Terombang-ambing di Laut

Related Posts