Seorang Warga Lamjabat Tewas, Diduga Korban Penganiayaan

Ilustrasi. Foto: shutterstock.com

Empat orang warga Banda Aceh diduga jadi korban penganiayaan, seorang diantaranya dinyatakan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha, mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 10.00 WIB Jumat (5/3) pagi di jalan pendidikan gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa.

“Korban ada 4 orang, satu meninggal dunia. Ini adalah penganiayaan berat yang menyebabkan orang meninggal dunia,” kata Yudha pada awak media.

Yudha menuturkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengecekan terhadap peristiwa tersebut. Sebab,  informasi diperolehnya petugas 3 orang korban sudah di bawa pulang dari rumah sakit.

“Masih kita cek keadaannya, informasi yang saya terima 3 korban lainnya sudah dibawa pulang dari rumah sakit, tapi ini sedang kita cek kembali,” sebut Yudha.

Yudha menyebutkan, pihaknya saat ini belum mengetahui dan mengantongi informasi secara detail terkait dugaan penganiayaan yang menyebabkan seorang korban meninggal dunia itu.

“Penyidik saat ini sedang memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab dari kejadian tersebut,” pungkasnya.

Total
1
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang berlangsung di Hotel The Hill Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021), menetapkan Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Moeldoko Ditetapkan Ketua Umum Demokrat Versi KLB Sumut

Next Article
Caketum Demokrat Versi KLB: Moeldoko hingga Yahya Sacawiria

Demokrat Aceh Tolak KLB, Tetap Solid Bersama AHY

Related Posts