Tak Habis Menikung, Truk Barang Seruduk Bus Penumpang di Aceh Timur

Tak Habis Menikung, Truk Barang Seruduk Bus Penumpang di Aceh Timur
Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Aceh Timur, antara truk barang kontra bus penumpang, pada Rabu (10/2/2021). Dok Dirlantas Polda Aceh

Kecelakaan lalu lintas antara truk barang kontra bus penumpang terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, pada Rabu (10/2/2021) dini hari.

“Akibat dari kecelakaan itu, dua penumpang bus mengalami luka ringan,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Prima Putra, saat dikonfirmasi, pada Rabu (10/2/2021).

Kecelakaan bermula saat truk dengan nomor polisi BL 8893 N yang dikemudian M Kamil Saupani melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. Sedangkan bus yang dikemudi oleh Mirza Ad, dengan nomor BL 7899 AA melaju dari arah sebaliknya.

Tiba di jalan menikung tempat kejadian, truk hilang kendali dan masuk ke jalur berlawanan arah yang saat bersamaan sedang dilalui bus penumpang tersebut.

“Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, sehingga truk tersebut menabrak bagian bumper depan sebelah kanan bus penumpang,” kata Andrew.

Adapun dua penumpang bus yang mengalami luka ringan, yakni Hadijah (64) dan Siti Fahtima (73). Keduanya merupakan warga Kabupaten Aceh Tengah.[acl]

Total
14
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article
Kemensos Permudah Akses Identitas Kependudukan bagi Warga Marjinal

Kemensos Permudah Akses Identitas Kependudukan bagi Warga Marjinal

Next Article
Pendaftaran Seleksi SNMPTN USK Mulai Hari Ini

Rektor USK Positif Covid-19, Aktivitas Kampus Tetap Normal

Related Posts