Warga Aceh Utara Ditemukan Tewas di Kebun Sawit, Tubuhnya Hangus Terbakar

Dok. Istimewa

Warga Gampong Matang Pupanji, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Zulkifli (48) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tubuh hangus terbakar di areal perkebunan kebun sawit. Jasad korban ditemukan oleh istrinya sendiri saat hendak mengantarkan nasi. 

“Korban ditemukan langsung oleh Naimah (42) yang merupakan istri korban saat hendak mengantarkan nasi,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Fauzi.

Fauzi menjelaskan, Naimah menemukan suaminya dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 10.00 WIB Kamis (16/9/2021). Saat hendak mengantarkan nasi, ia melihat tubuh sang suami sudah tergelatak di tanah dalam kondisi hangus terbakar.

“Saksi berencana hendak mengantarkan nasi ke suaminya di areal kebun sawit Dusun Muda Kari,  namun melihat suaminya sudah tergeletak ditanah dalam keadaan terbakar di sekujur tubuh,” ujarnya.

Selanjutnya, saksi memberitahukan perihal penemuan mayat suaminya itu kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polsek Lhoksukon Polres Aceh Utara untuk ditindaklanjuti.

“Kami sudah turunkan anggota INAFIS polres Aceh Utara ke TKP untuk menindak lanjuti penemuan mayat tersebut, selanjutnya masih kita lakukan penyelidikan,” pungkas Fauzi.

Total
1
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Kedatangan Jokowi Jadi Peringatan bagi Aceh Tangani Covid-19

Next Article

Realisasi Vaksin Covid-19 di Aceh Baru 848.076 Orang

Related Posts