Warga Aceh Utara Temukan Mayat Tanpa Identitas di Aliran Sungai

Foto: Dok. Istimewa

Polisi mengevakuasi mayat tanpa identitas di aliran sungai Desa Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Penemuan mayat berjenis kelamin laki-lali ini sempat menggegerkan warga desa. 

Kasubag Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi, mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak ingin buang air kecil di sungai sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (9/3/2021).

“Warga ini melihat ada sesosok mayat laki-laki dalam posisi telungkup di tengah sungai hanya menggunakan celana training warna hitam liris merah tanpa mengenakan baju, selanjutnya warga melaporkan ke Keuchik setempat dan kemudian Keuchik meneruskan laporan warga ke Polsek dan Koramil Dewantara,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, kata Salman, personel Polsek dan Koramil dibantu warga setempat melakukan evakuasi mengangkat mayat tersebut lalu dimasukkan ke kantong jenazah.

“Mayat tersebut dibawa ke RS. Cut Meutia Kec. Blang Mangat Kota Lhokseumawe dengan menggunakan ambulan milik Puskesmas Dewantara untuk dilakukan Visum,” pungkasnya. [ril]

Total
1
Shares

Tinggalkan Balasan

Previous Article

Pesan Yasonna ke SBY dan AHY: Jangan Tuding-tuding Pemerintah

Next Article

Polisi Tangkap 4 Kurir Sabu di Aceh Utara

Related Posts