Bantuan Korban Banjir di Samudera Aceh Utara Disalurkan Bantuan

Waktu Baca 1 Menit

Bantuan Korban Banjir di Samudera Aceh Utara Disalurkan Bantuan

ACEH UTARA, READERS - Korban banjir di Desa Tanjong Hagu, Kecamatan Samudera, Aceh Utara yang kini mengungsi di Meunasah setempat mendapat bantuan dari Dinsos Aceh Utara, Minggu (22/1/2023).

Bantuan itu langsung oleh Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri didampingi Sekretaris Dinas Sosial Aceh Utara, Fauziah, camat samudera dan staf lainnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera mengatakan, bantuan yang diantar tersebut berupa sembilan bahan pokok (sembako, mie instan, air mineral, selimut dan sejumlah barang lainnya.

"Bantuan ini diserahkan di dapur umum yang diterima langsung oleh Sekretaris Desa (Sekdes), Mawardi. Kemudian, disimpan di kantor keuchik untuk proses selanjutnya," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, banjir yang melanda gampong ini akibat jebolnya tanggul Krueng Pase. Dampaknya, masyarakat terpaksa mengungsi ke meunasah gampong setempat.

Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...