BSI Upgrade Sistem Optimalkan Pelayanan Nasabah

LHOKSEUMAWE, READERS- PT Bank Syariah Indonesia (BSI) menyatakan saat ini sedang melakukan peningkatan sistem sebagai bagian dari upaya mengoptimalkan kepada pelayanan nasabah.
"Langkah itu dilakukan untuk peningkatan layanan yang ada, agar cepat dan lebih optimal," kata Manager Humas BSI Aceh, Dian Budi Wijaksono saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2024) malam.
Dian mengatakan dengan langkah itu sementara waktu transaksi menggunakan BSI Mobile dan layanan ATM tidak dapat digunakan.
Lanjutnya, untuk kebutuhan transaksi keuangan nasabah dapat mengunjungi kantor BSI yang buka Sabtu dan Minggu.
"Untuk semua transaksi melalui BSI Mobile dan layanan ATM sudah kembali normal," katanya.
Dian mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan tentunya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Bank Syariah Indonesia.
"Kami juga mengimbau kepada nasabah berhati-hati untuk tidak klik sembarangan atas informasi yang mengatasnamakan BSI. Bahkan kami sudah membuat dan menyebarkan informasi di media sosial terkait hal tersebut," pungkasnya.[]
Komentar