Ardi Pimpin Forum Mahasiswa Muara Batu

"Saya selalu mendukung program-program serta kegiatan  mahasiswa Muara Batu untuk kepentingan masyarakat,"

Waktu Baca 1 Menit

Ardi Pimpin Forum Mahasiswa Muara BatuReaders.ID, Mulyadi
Mahasiswa Tergabung dalam FMMB mengikuti Mubes di Aula Kantor Kecamatan Muara Batu

ACEH UTARA, READERS - Ardi, Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) terpilih sebagai Ketua Umum Forum Mahasiswa Muara Batu (FMMB).

Pemilihan itu dilaksanakan dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Muara Batu, Lhokseumawe, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Camat Muara Batu, Munawir serta didampingi oleh Ketua KNPI PK Muara Batu, Bill Razi.

Munawir menyebutkan, ke depan Forum tersebut bisa melakukan inovasi kepada masyarakat dan meningkatkan rasa peduli terhadap sesama.

"Saya selalu mendukung program-program serta kegiatan mahasiswa Muara Batu untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Sedangkan Firdaus Noezula, selaku inisiator pembentukan FMMB mengatakan, pembentukan organisasi itu sudah berjalan 5 tahun.

"Hal mendasar terbentuknya Forum tersebut yakni untuk menyatukan dan mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa se-Kecamatan Muara Batu," ujarnya.

Dia menyebutkan, selama Indonesia dilanda pandemi, kegiatan FMMB sempat vakum. Kemudian memanggil kembali mahasiswa untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan forum yang sempat terhenti.

Sementara, ketua terpilih, Ardi mengatakan ini merupakan tanggung jawab sangat berat. Maka dari itu, pihaknya meminta untuk dukungan agar kegiatan dilakukan itu nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Dengan semangat dan wejangan yang diberikan kepada Kami, insyaa Allah  akan mewujudkan visi dan misi yang sebagaimana sudah kami sepakati bersama," pungkasnya.

Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...