BSI Minta Maaf pada Nasabah di Aceh

Waktu Baca 1 Menit

BSI Minta Maaf pada Nasabah di Aceh
Ilustrasi Foto Kantor BSI. [Dok. Ist]

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai kesulitan nasabah melakukan transaksi di Aceh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah.

Saat ini Bank Syariah Indonesia membutuhkan waktu untuk mengintegrasikan semua sistem terutama di Aceh yang sudah menerapkan Qanun Lembaga Keuangan Syariah (LKS).

Terkait dengan layanan mesin ATM, Bank Syariah Indonesia juga sedang berusaha keras untuk mengatasi berbagai persoalan yang dikeluhkan nasabah.
BSI berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama, persoalan di Aceh bisa teratasi. Demikian dapat kami sampaikan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Corporate Secretary
PT Bank Syariah Indonesia Tbk
corporate.secretary@bankbsi.co.id. [adv]

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...