Foto Feature: Bank Syariah Indonesia Segera Atasi Masalah ATM

Nasabah sedang mengantri untuk mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik PT Bank Syariah Indonesia (BSI) di Banda Aceh, Indonesia 08 Mei 2021. Nasabah BSI mengeluhkan kondisi pelayanan bank yang belum maksimal,secara khusus pelayanan ATM yang sering bermasalah setelah tiga bank besar di Aceh melakukan merger sebagai implementasi dari Qanun LKS.
PT Bank Syariah Indonesia (BSI) akan menurunkan Tim Corporate Communication (Corcom) dan Information Technology (IT) ke Aceh dari pusat guna memastikan layanan nasabah tidak mengalami gangguan selama lebaran Idul Fitri di Aceh.
Saat ini ada 30 unit mesin ATM eks Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS) yang sudah beroperasi kembali dari 450 unit mesin ATM ditargetkan.
Foto : Hotli Simanjuntak/readers.ID













Komentar