PMR WIRA Lhokseumawe Mewakili Aceh ke Jumbara Nasional

"Alhamdulillah hasil dari jumbara daerah tersebut, PMR WIRA Lhokseumawe berhasil meraih juara satu dan mewakili Aceh untuk mengikuti jumbara nasional di Lampung, "

Waktu Baca 2 Menit

PMR WIRA Lhokseumawe Mewakili Aceh ke Jumbara Nasional

LHOKSEUMAWE,READERS – Palang Merah Remaja (PMR) Wira Kota Lhokseumawe, lolos untuk mewakili Aceh ke tingkat Jumbara Nasional yang akan diselenggarakan di Bandar Lampung, pada tanggal 2-9 Juli mendatang.

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, M. Agam Khalilullah mengatakan, proses seleksi tersebut berdasarkan hasil dari Jumbara Daerah PMR Palang Merah Indonesia Provinsi Aceh. 

"Alhamdulillah hasil dari jumbara daerah tersebut, PMR WIRA Lhokseumawe berhasil meraih juara satu dan mewakili Aceh untuk mengikuti jumbara nasional di Lampung," ujar M. Agam Khalilullah. 

Agam menambahkan, PMI Kota Lhokseumawe juga mendapatkan kesempatan bagi PMR tingkat Mula, untuk mengikuti jumbara nasional tersebut. 

Hal tersebut merupakan sejarah bagi PMI Kota Lhokseumawe, karena baru pertama sekali perwakilannya berangkat untuk mewakili Aceh ke tingkat nasional. 

"Ini merupakan sejarah bagi PMI Kota Lhokseumawe, karena baru kali ini PMR kami berangkat mewakili Aceh ke tingkat Nasional, " tutur Agam. 

Agam berharap dukungan Pj Wali Kota Lhokseumawe dan warga Kota Lhokseumawe, sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam jumbara nasional tersebut. 

"Mohon doa dan dukungannya dari semua pihak, semoga bisa memberikan hasil yang terbaik, " kata Agam. 

Sementara itu, Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf mengatakan, dirinya menaruh harapan agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan memperoleh juara. 

Begitu juga dengan tim yang terpilih untuk mewakili Aceh, sudah melalui mekanisme proses seleksi yang ketat, serta dengan sejumlah penilaian. 

"Seluruh tim yang terpilih, telah melalui mekanisme seleksi yang ketat, kita berharap bisa memperoleh juara di ajang jumbara nasional, " kata Murdani.

Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...