KESEHATAN

Rutinitas Donor Darah, ASN Kominsa Aceh Sumbang 31 Kantong

Author

Waktu Baca 1 Menit

Rutinitas Donor Darah, ASN Kominsa Aceh Sumbang 31 Kantong
Kadis Kominsa Aceh Marwan Nusuf, BHSc, MA , beserta jajarannya, saat mengikuti kegiatan donor darah ASN Pemerintah Aceh, di Kantor Diskominsa Aceh, Banda Aceh, Senin (16/1/2023).

BANDA ACEH, READERS — Aktivitas rutin donor darah yang diprogramkan Pemerintah Aceh hingga kini masih berjalan lancar dengan baik. Selasa (17/1/2023).

Kali ini, donor darah tersebut disumbangkan oleh sebanyak 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh yang berdinas di Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Kominsa) Aceh pada Senin, (16/1/2023) kemarin.

“Alhamdulillah, animo ASN Pemerintah Aceh untuk berdonor tetap tinggi. Buktinya, hari ini, total terkumpul sebanyak 31 kantong darah,” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, melalui Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan M Gade.

Gade menyebutkan, dengan sumbangan 31 kantong tersebut sehingga menambah jumlah akumulatif yang terkumpul sebanyak 33.992 kantong.

“Terima kasih kepada ASN Pemerintah Aceh yang konsisten terus antusias mendonorkan darah untuk keperluan sesama itu,” ucap Gade.

Aksi donor darah ASN itu, kata Gade, akan terus menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh, sebagai upaya langsung memberikan bantuan kemanusiaan kepada pihak pihak yang secara rutin membutuhkan suplai darah.

“Melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban ASN sebagai abdi negara yang salah satu tugas utamanya melayani masyarakat,” demikian pungkas Gade.

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...