9 Kandidat Siap Bertarung di Kofercap HMI Aceh Utara-Lhokseumawe

Waktu Baca 1 Menit

9 Kandidat Siap Bertarung di Kofercap HMI Aceh Utara-Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, READERS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara dalam waktu dekat akan melaksanakan Konferensi Cabang Ke XXX yang diramaikan 9 bakal calon (Balon) kandidat ketua umum.

9 Orang telah mengambil formulir pendaftaran sejak dibuka dari tanggal 18 sampai 20 Oktober. Selanjutnya mereka harus mengembalikan formulir juga dengan kelengkapan berkas persyaratan lainnya yang sudah ditentukan.

Ketua Organizing Committee, Aris Munandar mengatakan proses pendaftaran untuk bakal calon akan kita laksanakan pada akhir bulan ini. “Kita lihat kader HMI sangat antusias mendaftar diri sebagai bakal calon ketua umum,”katanya.

Berikut nama-nama Kandidat Ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara Periode 2023-2024 yang sudah mendaftarkan diri  yakni, Tika Silvina, Albie Bachrim, Ainun Nabilah Rahmanita, Mursal Kamal, Agus Susanto, Ferda Al Banna , Muhammad Arif Munandar, Surya Distamura dan Muhammad Gema Istiqlal.

Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...