PERISTIWA

Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Kota Lhokseumawe

Waktu Baca 1 Menit

Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, READERS - Angin Kencang disertai hujan deras mengakibatkan pohon tumbang di badan jalan tepatnya di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu (21/1/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, pohon tersebut tumbang sekira pukul 06.30 WIB, akibatnya arus lalu lintas sempat macet beberapa saat. 

Kemudian, lanjutnya, personel yang menerima informasi itu langsung menuju ke lokasi dan dilakukan pembersihan bersama petugas terkait dan warga setempat, arus lalu lintas kembali normal.

"Tidak ada korban jiwa maupun kerugian materil, namun kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di sepanjang jalur ini agar tetap berhati-hati," ujar Kapolsek.

Sebab, tambah Iptu Syahrizal, pohon yang tumbuh di sepanjang Jalan Medan-Banda Aceh, Blang Panyang umurnya sudah cukup tua dan belum pernah ada peremajaan oleh instansi terkait. Sehingga, sangat rawan bagi pengguna jalan.

Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...