Ini Harapan Ketua Terpilih PBVSI Lhokseumawe Jelang Pora

"Tentu kita sangat berharap diperoleh sehingga periode ini keberadaan lapangan khusus atas nama PBVSI Lhokseumawe harus tersedia,"

Waktu Baca 1 Menit

Ini Harapan Ketua Terpilih PBVSI Lhokseumawe Jelang Pora
Pengurus PBVSI Lhokseumawe Gelar Muscab dan Rapat Perdana

LHOKSEUMAWE, READERS - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lhokseumawe menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di M.02 coffee Kota Lhokseumawe, Sabtu (21/5/2020).

Muscab perdana ini dilaksanakan setelah Armiadi terpilih kembali sebagai Ketua PBVSI periode 2022-2026. Dalam pertemuan tersebut rapat dibuka oleh Sekjen PBVSI Agustiar.

Ketua PBVSI terpilih Armiadi menjelaskan, PBVSI Kota Lhokseumawe memiliki banyak pekerjaan rumah yang sangat besar, terutama terkait keberadaan lapangan PBVSI yang sampai saat ini belum tersedia.

"Tentu kita sangat berharap diperoleh sehingga periode ini keberadaan lapangan khusus atas nama PBVSI Lhokseumawe harus tersedia," ujarnya.

Armia menambahkan, di depan mata, pihaknya akan menghadapi event Pekan Olahraga Aceh (pora). Tentu sangat diharapkan kepada pengurus yang baru untuk bersama bahu membahu membawa prestasi bagi PBVSI Lhokseumawe.

Dengan demikian, kepada pengurus untuk terus intens dalam melakukan pembinaan atlet voli di Kota Lhokseumawe.

Selain itu, ketua Harian PBVSI Ali Quba juga mengharapkan agar kekompakan antar pengurus dan saling bersinergi untuk mengangkat prestasi voli Kota Lhokseumawe ke arah yg lebih baik.

"Ajang ini juga menjadi kegiatan halal-bihalal dan perkenalan dengan pengurus yang baru, agar PBVSI Lhokseumawe periode 2022-2026 dapat bersinergi dengan baik dan mampu mengantar prestasi bagi Kota Lhokseumawe," pungkasnya.

Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...