Kapolda Sebut Kondisi Aceh Aman Selama Operasi Ketupat Seulawah 2022

Kondisi arus mudik dan arus balik di Aceh juga berlangsung aman dan lancar. Semua itu terwujud atas kerja keras personel dan dukungan masyarakat Serambi Mekah tersebut, katanya.

Waktu Baca 1 Menit

Kapolda Sebut Kondisi Aceh Aman Selama Operasi Ketupat Seulawah 2022Antara
Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar menyematkan pita kepada personel yang ditugaskan dalam Operasi Ketupat Seulawah 2022 di Mapolda Aceh di Banda Aceh, Jumat (22/4/2022). (ANTARA/HO-Bidhumas Polda Aceh)

BANDA ACEH, READERS — Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar mengatakan kondisi provinsi di ujung barat Indonesia tersebut aman dan kondusif selama Operasi Ketupat Seulawah 2022.

"Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2022, tidak ada kendala atau peristiwa besar yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat," kata Ahmad Haydar di Banda Aceh, Rabu (11/5/2022)

Dia menjelaskan Operasi Ketupat Seulawah 2022 dilaksanakan untuk menjaga keamanan masyarakat dalam merayakan Idul fitri 1443 Hijriah, sejak 29 April hingga 8 Mei 2022. 

Kondisi arus mudik dan arus balik di Aceh juga berlangsung aman dan lancar. Semua itu terwujud atas kerja keras personel dan dukungan masyarakat Serambi Mekah tersebut, katanya.
 
Mantan Kepala Pusat Laboratorium Forensik Polri itu mengungkapkan kelancaran arus mudik dan balik selama cuti bersama dan libur Lebaran 2022 tidak menunjukkan tingkat kepatuhan masyarakat Aceh terhadap peraturan lalu lintas menurun.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para pengguna jalan yang sudah mematuhi aturan lalu lintas saat mudik Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Terima kasih kepada masyarakat Aceh, terutama para pengguna jalan yang telah mematuhi aturan lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan, sehingga arus mudik dan balik Lebaran tahun ini berjalan lancar. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam pengamanan dan pelayanan kami," ujarnya.

Sumber:Antara

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...