Review Drama Korea

Payback: Money and Power

Author

Waktu Baca 2 Menit

Payback: Money and Power
Sumber: Orami

Drama Payback merupakan drama Korea terbaru yang tayang mulai Jumat 6 Januari 2023 di SBS dan Prime Video. Siapa nih yang belum menonton Payback? Sebelum menonton yuk simak dulu reviewnya disini teman-teman Readers!

Payback disutradarai oleh Lee Won Tae dan dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris populer Korea yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya seperti Lee Sun-kyun, Moon Chae-won dan Kang You-seok. 

Drama bergenre thriller ini menceritakan tentang sekelompok orang yang rela menyerahkan segalanya untuk membalas dendam pada mereka yang mengkhianati hukum. Mereka menolak untuk diam dan terus berjuang dengan strategi mereka sendiri. 

Eun Yong (Lee Sun-kyun), seseorang yang sudah lama berkecimpung di industri investasi. Dia bekerja sebagai money trader di luar negeri dan berkat keahliannya dia menghasilkan banyak uang.

Setelah 10 tahun, Eun Young akhirnya kembali ke negara asalnya Korea Selatan. Hal itu ia lakukan karena kejadian tak terduga terjadi di apartemennya.

Sementara itu, Moon Chae-won berperan sebagai seorang mayor angkatan darat bernama Park Jun-gyeong. Karakter ini sangat menarik karena memiliki pekerjaan sampingan sebagai polisi elit. 

Meskipun dikenal sebagai jaksa penuntut yang paling lurus secara moral dan adil, Park Jun-gyeong bersumpah akan membalas dendam setelah ibunya menjadi korban kejahatan yang mengerikan. Ibunya meninggal secara misterius. 

Kemudian, Kang Yoon-seok berperan sebagai Jang Tae-chun, seorang jaksa muda dan keponakan Eun Yong, dan Park Hoon berperan sebagai Hwang Ki-seok, seorang jaksa elit.

Sumber: TribunnewsWiki.com

Drama Payback bercerita tentang perjuangan empat orang ini mempertaruhkan segalanya bersama-sama untuk membalas dendam terhadap kartel uang yang bekerja sama dengan penegak hukum. Meski berbeda profesi, keempat orang ini menghadapi ketidakadilan secara langsung.

Penasaran bagaimana mereka bekerja sama? dan bagaimana perjuangan keempat orang ini untuk melawan? Kalau iya, tonton dramanya teman-teman, yakin tidak mengecewakan! Enjoy watching guys.

Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...